Senin, 13 Mei 2013

srry :(

pengen curhat nih ceritanya...
ehem ehem..
jadi gini, gue punya sahabat. Gue sayang sama sahabat gue udh kayak sayang sama Indra widjaya deh. Tapi kenapa ya, dia selalu nanggep gue "just a friend, not bestfriend" Pasti setiap gue ngerasa "ehh ini loh sahabat gue" pasti orang yang gue anggep sahabat gapernah nganggep sebagai sahabat. sakithati sih kadang....Tapi gue udh nganggep dia kayak saudara sendiri. Bayangin ya, doi tuh chairmate gue, temen satu bangku pas di Bis "Bali-Jogja w/ UNO'13" bayangin dong.....
"yaudah sabar aja med" selalu kata2 itu yang gue dapet dari orang2 yang gak bosen2nya gue jadiin tempat curhat. sebenernya, curhat ke dia juga sering sih, tapi kalo keadannya lagi kayak gini.......
put maaf ya kalo gue banyak salah sama lo, maaf kalo selama ini lo ngerasa gue banyak kurangnya, maaf kalo kadang lo ngerasa gue ngerebut dinda dari lo, padahal engga put, gue engga sama sekali ngerebut dia dari lo, gue bertemen juga sama siapa aja. jadi....maaf kalo gue banyak salahnya...

Rabu, 23 Januari 2013

Pembully-an

Gue gatau apa salah gue sama orang orang ini....
Selaluu aja mereka ngebully gue...


Jadi pada suatu hari hiduplah seorang anak smp yg masih unyu-unyu  bisa hidup di kerumunan orang-orang jahat. 


Jadi gini, gue suka sama cowok nih ceritanya namanya..........anggep aja kemal. Pertama gue suka sama dia juga berakhir dengan sadis. Karena hari itu gue move on ke dia, hari itu juga dia.....NIKAH jadian. Dan gatau gue tetep suka sama kemal....
Sebenernya cuma beberapa orang doang yg tau gue suka sama doi, tapi tiba-tiba aja abis UTS sekelas jadi pada tau gue suka sama doi. Dan....Disinilah pembully-an gue dimulai.... *torenggg torengg torenggg*

Awalnya sih dari kejadian pelajaran Pkn. Dipertengahan jam pelajaran, doi keluar izin ke toilet. Pak kos, guru Pkn gue nanya "ohh itu yg namanya *beep*? Medi mana medi? sini kamuu" gue gak ngerti Pak Kos mau ngapain tiba-tiba pak kos minta tangan gue "Mau di apain pak?" dan you know what? pak kos nulis di tangan gue "1-4" dan ngomong "kalo dia orang yg pertama kamu suka dikelas 9 berarti *nulis angka 1* dan diluar sana masih ada 3 cewek yg suka sama dia, sama kamu berarti *nulis angka 4*" dannnn angka "1-4" itu berarti tanggal lahir doi......

Setelah kejadian itu temen-temen sekelas pada ngebully gue abis-abisan.Mulai dari yang ngeceng-cengin gue sama dia, yang nyuruh gue ngebayangin kalo gue jadi pacarnya dia lahh, gitu gitu dehhh.
Dan pada akhirnya....kemarin tanggal 21 Januari 2013 doi jadian..............fixgalau #np Dewa19-Pupus

Tapiiiiii pembullyan masih aja berlanjuttt.  Tau lagu wali yg Jodi ( Jomblo ditinggal mati ) kann? temen2 gue ngubah liriknya jadi....

                       "Medi Jodi Jomblo ditinggal.....................jadian"
Sempruuulllllllll

Terus ada yg ngomong gini
               "Medi ganti naama ego jadi "Jo Licad" (Jomblo ditinggal.................*beep*)

OEMJIII SALAH GUE APASIH SAMA KALIAN SEMUAAAAAAAAA

Sembilan empat emang jago ngebully dahhh. dan semalem ada temen gue yg ngemention gini


*Sabar ya allah sabar*

Kamis, 31 Mei 2012

UNOTION 3!

HOIIII-_-Yaiyyyy udah lama gabuka blog wkwkwk. Mau cerita ttg Unotion nihhh 

Jadi gini, tanggal 26 mei 2012 adalah hari yang super duper asik gaketolong. Gila! sekolah gue ngadain acara UNOTION 3 emang sih unotion itu cuma acara pensi sekolahan tapiiiiiiiiiii UNOTION GOKIL  GILAAAAA seru abiss gaboonggggg. Dan yang gadateng nyesel parah dehh. Bintang tamunya keren kerenn. USS (Uno Shuffle Steppers) nampil juga dan USS keren parahh. Akhirnya dateng tuh malem yang gue tunggu. Kenapa gue nunggu2 malem? Karena gue pengen liat penampilannya Kak Adera ( @ADERA_EGA ) kita galau galau gituuuu, terus gue ngevideoin gitu pas dia nyanyi lagu tanya hati nih videonya :
maap ya videonya cuma setengah, gue capek megangin kamera. Wkwkwkwk. Terus ada juga penampilan dari kakak kakak HiVi! (@sayHiVi ) uuuu gue ngefly liat gitarisnyaaa. Gitarisnya itu ganteng bgtttt ;3 abis liat hivi gue pulang soalnya capek bgtt abis berdiri seharian. Tapiiii SERUU BANGETTTT. 5 kata deh buat UNOTION 3 : UNOTION 3 SERU DAN GOKIL ABISSSSS

Senin, 21 Mei 2012

Random

AAAA hari ini random bangettt. Hari ini gue siaaall dann yaa gitu dehhh-_-Sialnya gara2 hari ini pas upacara gue ditarik kebelakang sama Pak hadi. Apacoba pak hadi itu-_-Tapiiii hari ini juga super duper Ngeflyy abiss UUUU tadi ituuu gue jalan barengggg 2 orang yang pernah gue sukaaa. Rawrrrr. Pertama apipp kedua bung tomoo. AAA itu bener2 WOW bgttt :') Pas gue jalan bareng apip rasanya tuh "dag dig dug hatikuuuuu~"terus pas gue jalan bareng dia ngomong gitu sama guru gue dan suaranya cool bangettt. Udah gitu rambut dia acak2an. KURANG KECE APA COBAAAA. Kedua gue jalan bareng Bung Tomo. Kan gini, gue lagi jalan ama Sipa ehhhh tiba2 Bung tomo nyapa "kak medi, kak sipaa" Terus dia jalan diantara gue dan sipaa. Dan disitu gue juga "dag dig dug hatikuuuu~" DAN HARI INI EMANG SAAT YANG PAS BUAT GUE NGOMONG WOWWWW

Jumat, 18 Mei 2012

sevel sialan

AAA finally arrived at home. Anjrit hari ini gak asik banget-_- Pertama gajadi nonton gara-gara hari ini ada bimbel. AAA ini semua gara si elvira-_- Kedua gue dikibulin ama mba-mba sevel. Sialan tuh emang mba-mba. Kan gini ceritanya gara2 tadi gajadi nonton akhirnya gue ke sevel, di sevel gue nemu tuh *ceilah nemu* marshmallow coklat. Pas lagi bayar kan gue tanya tuh sama mba-mbanya "mba ini enak gak?" kata mba2nya "enak kok dek" dengan percayanya gue beli tuh dengan harga 9000 mennn. Dengan yakinnya gue makan tuh marshmallow. Pertamanya enak sih, lamalamaaaa rasanyaaaaaa pengen muntah makan gituannn.GILAA 9000 ILANG CUMA BUAT BELI MARSHMALLOW Anjing ketai tuh mba2 sevel. Ngibulin gue-_-lain kali kalo ke sevel gamau nanya sama mba2 yang tadi. Emang mba2 sevel sialan-_- tapi tadi di sevel gue jail wkwkwkwkwk, gue gasengaja mencet tombol hot chocolate yang small. Dannnn hot chocolate nya beleber kemana2 dan mengeluarkan uap panas HAHA untung kada yang liat, sampe ada matilah akuu *mati*

Rabu, 16 Mei 2012

16-05-2012 is disaster day :"

AAAA sumpah hari ini disaster day banget buat gue. Tau gak kenapaaa? Gak tau yaaa? jadi gini, gue suka sama orang nama samarannya "Bung Tomo" gue suka sama dia udah setahun, tapi sekarang dan hari ini dia nembak cewek lain :" Anjrit demi apapun gue ngeshock parah denger kejadian ituu. Tadi gue hampir nangis di sekolah, tapi temen2 gue bilang "lo gaboleh nangis med, cowok di dunia ini tuh banyak" tapi guysss bayangin ya setahun gue suka sama dia. Gimana caranya move on coba :" dan yang paling parah si pacarnya ini suka ama "Bung Tomo" juga baru. DAN GUE SETAHUN COYYY. "Bung Tomo" gapernah ngerti perasaan gue, dia gapernah ngerti semua kode kode yang gue kasih ke dia. Tapiiiiii doain gue ya guys semoga gue bisa move on. Aminnnnn. ({}) <3

first

aaaaaa, finally gue bisa bikin blog. And from now gue bakal ceritain keseharian hidup gueee. xoxo :)